Cak Nun. foto: www.agusmulyadi.web.id

Cak Nun: Presiden Indonesia Bukan Jokowi, Tapi Yang Nggak Pernah Muncul

Posted on
Cak Nun. foto: www.agusmulyadi.web.id
Cak Nun. foto: www.agusmulyadi.web.id

Cak Nun memberi informasi kepada masyarakat bahwa ada kekuatan lain yang berkuasa di Indonesia. Hal ini berbeda dengan informas yang beredar di banyak media massa (cetak dan elektronik).

Dia katakan dalam sebuah video yang tersebar di Youtube, yang terjadi di elit nasional Indonesia itu sama sekali bukan seperti yang anda bayangkan yaitu mereka yang Anda baca di koran dan Anda dengar di televisi. Yang berkuasa itu bukan Jokowi, bukan Megawati, apalagi anak-anak Megawati.

Lalu siapa menurut Cak Nun yang berkuasa sebenarnya di Indonesia? Yang berkuasa ialah mereka yang punya mental tamu tapi menguasai modal dan terhubungan dengan jaringan internasional. Tetapi antar mereka berlangsung pertarungan untuk saling monopoli Indonesia.

Adapun elit-elit seperti Jokowi dan sebagainya hanya latar permainan mereka. Menurut Cak Nun, di tahun 2024, Indonesia akan menuju dua kemungkinan: “bersemi kembali” atau “layu”. Ini tergantung dengan aksi makar yang dilancarkan oleh penguasa-penguasa ghaib tersebut dan reaksi yang muncul dari kesatria-kesatria nusantara.

Cak Nun menyatakan, Indonesia boleh jadi tidak semulus yang dibayangkan oleh para konspirator itu untuk dikontrol. Di antara manusia Indonesia itu, ada yang akan bertumbuh menghantam makar mereka.

Dengarkan videonya lebih lanjut.

Sumber:
Youtube,Nusantarakini

Share Button
Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *