Tolong Dibaca! Inilah ‘Tamparan Keras’ Untuk Megawati dan Mereka yang Benci Arab

Posted on

Megawati Soekarnoputri dengan berapi-api menyampaikan pidato pada peringatan HUT ke-44 PDIP di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Selasa (10/1/2017).

Dalam pidatonya, Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu persoalkan orang yang beragama tetapi menanggalkan ke-Indonesiaannya. Ia menyebut, “Kalau mau jadi orang Islam, jangan jadi orang Arab.”

Tak sedikit netizen yang menyayangkan pernyataan Megawati yang dinilai tendensius terhadap Arab.

Beberapa netizen pun menyatakan pidato Mega itu rasis.

Kalau mau jujur, kita bisa tilik sejarah, seperti yang digaungkan Bung Karno “Jas Merah” jangan sekali-kali melupakan sejarah, maka Arab dan Dunia Arab begitu banyak membantu negara Indonesia yang baru merdeka.

“Bagi yang gak suka Arab… ketahuilah Arab gak pernah jajah kita… Arab yang mengakui kemerdekaan Indonesia pada awal-awal… Arab memberi dukungan moril dan materiil kemerdekaan Indonesia. Itu baru urusan kemerdekaan.

Negara-negara barat yang diagung-agungkan justru bahu membahu silih berganti menjajah Indonesia, membunuhi pemuda-pemuda pejuang kita, memenjarakan pemimpin-pemimpin kemerdekaan kita.

China yang menguasai ekonomu kita sekarang, dulu mereka saling bahu membahu dengan penjajah bahkan kejam terhadap orang-orang asli Indonesia (pribumi).

Ini semua fakta sejarah.”

Ini tulisan akun Muaz Hd yang terkenal dan tersebar di Facebook dan pas direnungkan oleh ibu Megawati yang anti Arab.

portal-islam.id

Sementara itu, ada juga arsi sejarah pendukung berikut ini:

Bukti arsip sejarah: SELOEROEH DUNIA ARAB DAN ISLAM BERDIRI DIBELAKANG BANGSA INDONESIA.

 

Sumber: Facebook, Portal Islam, Arsip Sejarah

Share Button
Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *